Jumat, 15 November 2013

Burger Burger Yang Wajib Kamu Tahu

Makanan yang satu ini sudah jadi makanan yang akrab dengan orang Indonesia. Burger bisa dijumpai dengan mudah, mulai dari restoran yang sangat mahal sampai burger yang dijual memakai gerobak di pinggir jalan.
Banyak orang menyukai burger karena rasanya yang lezat dan praktis. Ada burger original yang memakai daging cincang, cheeseburger, chicken burger dan sebagainya. Dalam beberapa gigitan, Anda sudah merasa kenyang dan rasanya cukup memanjakan lidah.




Ukuran Kecil 
Biasanya burger berukuran sedang sehingga cukup mengenyangkan. Tapi gimana rasanya ya kalau burger yang akan dimakan hanya seukuran kancing begini? Jangan salah, ini adalah burger asli yang terbuat dari bahan yang sama dengan burger pada umumnya.

Yup, Anda bisa memakan burger ini. Ukurannya memang sangat kecil, entah harus makan berapa puluh burger ini agar terasa kenyang. Burger ini juga disajikan dengan soft drink dan potongan kentang goreng sungguhan. Lebih enak ukuran asli atau kecil begini ya?

Burger Jamur 
Anda pernah main Mario Bros? Pasti Anda sangat akrab dengan jamur-jamur yang bisa membuat tubuh Mario jadi lebih besar dan punya kekuatan lebih. Ide itulah yang melahirkan ide burger berbentuk jamur seperti ini.
Nama burger ini adalah 1Up Mushroom Burger. Bentuknya sangat mirip dengan jamur kesukaan Mario dalam game-gamenya. Burger ini diberi lapisan hijau yang terbuat dari sayuran dan bagian atas diberi hiasan putih hingga bentuknya mirip jamur. Agak aneh sih.. semoga saja rasanya enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar