Minggu, 29 September 2013

Khasiat Rumput Laut

 Hasil laut yang namanya rumput laut ini memang memberikan banyak sekali manfaat khususnya untuk kecantikan. Yuk simak lebih lanjut manfaat apa saja yang diberikan rumput laut ini :

Manfaat Rumput Laut Untuk Kecantikan:
Membakar Lemak
Rumput laut mempunyai kandungan yang mampu membakar lemak dengan baik. Misalnya saja kita ingin menurunkan berat badan, daripada kita pergi ke tempat kebugaran dan yang lain –lain, kita biasakan saja makan roti dengan selai rumput laut nah pasti akan lebih singkat proses penurunannya. Catatan porsi makan anda harus di ganti/dikurangi dan tetap berolahraga.

Membunuh bakteri jerawat
Penemuan baru oleh peneliti bahwa rumput laut mempunyai kandungan yang sangat efektif untuk mengatasi masalah masalah kulit sehingga sangat cocok untuk dibuat produk kosmetik.

Sebagai masker penghambat penuaan diri/keriput
Rumput laut selain bisa digunakan sebagai produk makanan, rumput laut lebih lengkap lagi mampu digunakan sebagai produk kecantikan dengan dibuat masker. Dan dia berfungsi sebagai masker yang efektif menghambat penuaan dini.


Sebagai scrub untuk mengencangkan kulit
Ramuan rumput laut bisa digunakan untuk scrub yaitu berfungsi untuk mengencangkan kulit dan membuatnya kenyal, dan penggunaan yang teratur mampu mengangkat kulit mati secara baik.

Sebagai detoksifikasi
Artinya bahwa rendaman air rumput laut bisa digunakan sebagai detoksifikasi. Kandungan rumput laut yang direndam pada air hanya dapat secara efektif mengeluarkan toksin toksin dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar