Minggu, 15 September 2013

Awet Muda Bukan Sekedar Mimpi Lagi

Di usia 20-an, banyak perempuan merasa tidak membutuhkan produk kecantikan jenis anti aging. Entah karena menganggap belum memerlukan, atau karena kurang informasi mengenai manfaat dari produk tersebut.


Selama ini orang mengira bahwa anti aging hanya diperuntukkan bagi  perempuan yang menginjak usia di kisaran 35 – 40. Padahal,  menurut Dian Febrianasari, Product Manager SK II,  produk anti aging disarankan untuk digunakan sedini mungkin. “Bagi perempuan yang masih berusia awal 20-an, anti aging akan mencerahkan wajah mereka. Lalu, untuk mereka yang menjelang usia 30, anti aging membantu untuk memperlambat proses penuaan’’ jelas Dian.


Kemarin, bertempat di atrium Plaza Senayan, SK II melansir Stempower Essence, yang berkhasiat mengembalikan elastisitas kulit dan mengecilkan hingga merapatkan pori-pori yang membesar.

“Seiring dengan waktu, proses regenerasi pada kulit cenderung lambat. Maka dari itu, perempuan membutuhkan produk anti aging yang mampu mencegah proses penuaan, yang bekerja secara alamiah. Para peneliti kami menemukan, bahwa di dalam jaringan epidermis kulit terdapat “Master Switch’, yang bersamaan dengan usia tidak bekerja sempurna. Jadi perlu dapat rangsangan” tandas Dian.

Stempower Essence membantu untuk memicu kembali Master Switch, memudahkan kulit dalam melakukan regenerasi dan menghalau paparan internal (stress) dan eksternal (polusi dan matahari). Tak hanya itu, produk bertekstur cair seperti serum ini, diklaim dapat menghasilkan protein yang dapat meningkatkan kepadatan dan ketahanan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar