Minggu, 14 Juli 2013

Di Pantai Ini, Pesawat Terbang di Atas Kepala!

Menghabiskan liburan musim panas dengan berjemur dan bermain di pantai tentu menjadi salah satu liburan dambaan. Apalagi yang terbiasa tinggal di negara yang dingin atau jauh dari pantai, deburan ombak dan pasir halus sangat dirindukan setiap musim panas datang. Berenang dan berjemur di pantai sudah biasa, tapi bagaimana bila ditemani dengan pesawat yang melintas di atas kepala?
Pantai Maho adalah salah satu pantai indah yang terletak di kepulauan Karibia. Uniknya, pantai Maho terletak di sebelah Bandara Internasional Princess Juliana di Kepulauan Karibia. Karena letaknya sangat dekat dengan bandara maka pesawat yang akan mendarat sudah terbang rendah bahkan sangat rendah ketika melintas di pantai Maho. Tidak heran, berenang di pantai ini kerap dihiasi dengan bisingnya suara pesawat yang baru take off atau akan landing.
Pesawat yang terbang rendah melewati Pantai Maho | (c) OddityCentral.comPesawat yang terbang rendah melewati Pantai Maho | (c) OddityCentral.com
Para wisatawan tidak melewatkan saat untuk mengabadikan momen unik | (c) OddityCentral.comPara wisatawan tidak melewatkan saat untuk mengabadikan momen unik | (c) OddityCentral.com
Pantai Maho dengan ombaknya yang stabil dan pasirnya yang halus membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Walau dengan sensasi pesawat yang wira wiri tepat di atas kepala, mereka menikmatinya. Bahkan banyak yang mengabadikannya, dan menjadi pengalaman unik tersendiri bermain di pantai.
Namun bila pesawat sudah terbang terlalu rendah, kadang hembusan anginnya bisa menerbangkan pasir-pasir dan bisa masuk ke dalam mata. Atau bila hembusannya terlalu kuat, wisatawan bisa terhempas dan terluka. Namun rupanya hal ini tidak menyurutkan niat para turis itu untuk menikmati sinar matahari dan deburan ombak pantai. Anda juga ingin mencobanya ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar