Selasa, 25 Desember 2012

UNIVERSAL VIEWER PRO 6.5.3.0 FINAL

UNIVERSAL VIEWER 6.5.0 TERBARU FULL KEY

UNIVERSAL VIEWER PRO 6.5.3.0 FINAL FULL KEY , nie sob.. software universal viewer yang dapat melihat berbagai macam format, seperti PDF, MS OFFICE, JPG, flash, animasi, yang jelas software yang berukuran hanya 10MB ini, sekarang menjadi andalan saya untuk melihat document PDF, dan ternyata LEBIH ENAK menggunakan ini dari pada adobe reader, di samping ukuran gede dan sering crach kalo adobe reader, dan kalo UNIVERSAL VIEWER 6.5.3.0 ini kan memiliki banyak fungsi..  dan sobat juga kalo membuka gambar dengan dengan menggunakan software ini, bisa langsung ada pilihan convert nya , mau convert ke PNG, JPG, BMP, dll. yang jelas,, lebih simple..

Untuk menggunakannya.

  1. untuk kalian yang ingin mendefaultkan jenis format, misal PDF, caranya.. klik kanan document PDF, lalu pilih open with, lalu pilih program universal viewer, dengan arahkan ke C:/program files\universal viwer, viewer.EXE , maka secara otomatis nanti PDF akan di buka dengan program ini, begitu pun dengan jenis format lain, 
  2. atau kalo tidak ingin mendefaultkan ini program, saat anda mau buka format contohnya gambar, tinggal klik kanan aja gambarnya, lalu pilih universal VIWER.. 
Lebih simple, mudah dan , asyik..

Langkah Install dan AKTIVASI

  1. Install UnIVERSAL, LALU TUTUP program
  2. COPY KAn KEY.TXT ke C:program files\universal viewer\ 
  3. Lalu jalnkan UNIVERSAL VIEWER PRO., Enjoy full version
==> UNIVERSAL VIEWER PRO 6.5.3.0 FINAL  10MB
Password:

semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar