Jumat, 21 Desember 2012

DEEP FREEZE 7.60.220.4298 FINAL Incl KEY

DEEP FREEZE 7.51.020.4170 FINAL Incl KEY

DEEP FREEZE ?? wuihh.. sudah tidak asing lagi kan.. yups.. software yang di fungsikan sebagai Pengembali  KE DEFAULT dalam arti begini. ketika anda sobat memasangkan deep freeze  dan mengaktifkanya di komputer sobat misal DRIVE C . maka scara otomatis DRIVE tersebut kana terkunci. yang mana Dalam hal itu sobat dapat menyimpan Dokument atau menginstall software . namun saat di RESTART data tersebut atau install sobat akan hilang. karena pengaruh dari deepfresze tadi yang sudah di aktifkan. lalu apa hubungannya. ?? yups. UNTUk MENGHINDARI VIRUS MASUk ke sistem operasi yang berada di drive C sobat. jadi ketika si Virus masuk. anda langsung saja RESTART. maka Virus tersebut akan hilang dengan sendirinya.. sebenarnya Fungsi deep freeze itu dulunya di dedikasikan untuk komputer dalam PENGUJIAN ANTI VIRUS dalam melawan VIRUS. agar ketika si anti virus itu tidak kuat menahan serang virus. jadi tinggal lakukan RESTARt kama secara otomatis virus akan Menghilang di DRIVE yang sudah di protect tersebut. 
banyak isu Penggunaan deep freeze ini dapat merusak HAARDISK. kalo menuru Logika saya sendiri. Kemungkinan iya. karena program semacam ini. di buat untuk mebantalkan KINERJA HARDISK yang sebelumnya sudah berjalan. dengan begitu. KEPINGAN hardisk akan berbalik dan dapat BAD SECTOR, atau hardisk cepat rusak.

nah itu mungkin sedikit penjelasan tentag apa yang saya ketahui dari deep freeze.  buat sobat yang mungkin mengganggap kalo deep freeze ini sangat membantu untuk mengusir virus..  di persilahkan untuk mendownload.
DeeP FREEZE memiliki kategori versi yakni. STARDART, ENTERPRISE dan SERVER ENTERPRISE. dan saya akan share semua di sini

==> DEEP FREEZE STANDARD 7.60.220.4298 FINAL Included SERIAL  5 MB
==> DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.60.220.4298 FINAL Included KEYGEN 17 MB
==> DEEP FREEZE SERVER ENTERPRISE 7.60.220.4298 FINAL Included KEYGEN  17 MB
password :


semoga bermanfaat guys
??g????


kuyhAa� androiD�?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar