Jumat, 03 Agustus 2012

FORUMS [kuyhaa-android19] ID SHARE NEWBIE

FORUMS [kuyhaa-android19] ID SHARE NEWBIE

[www.id-share.uphero.com ] Huh.. Masih tahap belajar nie sob.. alhamdullilah sudah bisa nginstall forum di HOSTING.. saya sendiri masih memanfaatkan hosting gratisan [ kelihatan ada 16MB nya.. wkwkkwk.. ].. karena ini  kan masih baru..  jadi mau saya belikan domain.. masih eman-eman.. hehe.. kalo duit mah ada.. di paypal.. baru dapet kiriman dari ADF LY .. hehe.. yah.. tiap bulan cuma dapet 10 Dolar.. kecil kan..  mana belum di verifikasi lagi PAYPAL nya ngenes.. gak bisa di ambil..  sediih.. :( .. tapi enggak apa-apa.. saya punya paypal itu cuma buat belanja Online aja.. tidak di uangkan tidak urusan.. intinya saya di sini belajar.. Bener gak nie..  semua itu perlu pengorbanan..  ya mudah-mudahan semakin saya banyak berbagi.. semakin ilmu saya juga bertambah.. . nah.. kembali lagi ke FORUM nie sob.. saya kan ini masih belajar.. dan belum ada postingan juga di FORUM itu. nah.. saya cuma pengen masukan dari sobat.. bagaimana seharunya perbaikan.. dan ataupun ADA YANG PENGEN JADI MODERATOR.. silahkan.. BERKOMENTAR di sini.. . kalo tidak ada .. ya tidak apa-apa.. :D .. kan intinya cuma belajar.. kalo berminat di situ kita bisa share.. tersserah apa aja.. di share..  .

nah.. kalo sobat mau nengkok seperti apa forumnya.. lihat di ==> www.id-share.uphero.com

kalo mau test jadi member silahkan sob.. atu mau posting.. :D

mungkin itu saja dulu.. KRITIK dan MASUKANNYA saya harpkan.. o..iya itu jenis FORUM lama..  sebenanya saya mau install forum versi terbaru.. namun.. dah kadung ngoprek yang ini di LOCALHOST.. jadi ya.. udah lah. di share aja.. hehe.. :D

thanks

semoga bermanfaat guys
??g????

kuyhAa� androiD�?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar