Selasa, 31 Juli 2012

DLC BOOT 2012 v3.0 TERBARU LIMITED ISO

 DLC BOOTt 2012 v3.0 TERBARU LIMITED ISO

Huh.. akhirnya setelah lama menunggu.. succes juga..  dan SEMAKIN SULITNYA untuk mendapatkan DLC BOOT ini.. karena banyak link yang di hapus akibat DMAC..  padahal baru di posting.. untuk nie link.. mmasih tetep good.. buat sobat.. yang membutuhkan.. berbahagialah.. hehehe.. karena saya akan share ini.. lalu apa sih DLC BOOT ini..kok serius amat  ?? yah.. software yang tergolong paling lengkap dari laen jenis seperti HIREN BOOT, dan kawand-kawand.. kenapa..?karena fitur yang memiliki MINI WINDOWS XP dan WINDOWS 7, lalu BACKUP, COPY, ANTI VIRUS, DISK TOOL, RECOVERY, Aktivasi Windows, Office TOOLS, dan kesemuanya berjalan hanya dalam satu CD karena ukuran yang hanya 680 MB. sobat bisa burning.. ini file..  dan boot kan, maka akan tampil beberapa fiture di mana sobat dapat memanfaatkannya.. lalu apa.  fungsi sebenarnya dari kesemua itu..  yah.. saya simulasikan seperti ini..
wah. sobat punya komputer nie.. eh.. tau-tau GAk bisa.. booting, atau kena VIRUS.. atau gak bisa JALAN windows nya.. dan ternyata.. ada data penting di dalamnya [ DRIVE C ].. yang mengharuskan INSTALL ulang..  waduh.. kacau kan .. hehe..  ya kalo masih bisa di recovery.. bagus.. namun kalo tidak .. alamat dah.. nah.. DLC boot ini yang bisa membatu sobat membackup datanya..
 lalu lagi.. PATITION MAGIC .. dimana sobat dapat membuat partisi ..  LALU ACRONIS yang dapat membuat BACKUP RECOVERY WINDOWS.. tahu NORTON GHOST, HIREN BOOT kan..? nah.. ACRONIS ini versi terbaik dari ke duanya.. ya kalo sobat .. PENGEN NGINSTALL CEPET sisitem OPERASI.. ya di GHOST.. pake software tersebut.. lalu ANTI VIRUS..  di dalamnya telah di sisipkan KASPERSKY REMOVAL TOOL dan anti virus jenis lainnya.. yang mana gunanya untuk MEMBASMI Virus ketika komputer sobat tidak dapat di apa-apakan lagi. wah.. makin menarik aja.. dan tentu makin penasaran kan..?? buruan..  sebelum terdelete

==> DLC BOOT 2012 V3.0 TERBARU LIMITED ISO  685 MB TESTED RESUME


==> DLC BOOT 2012 V3.0  ISO  [ PILIH WARNA BIRU BAGIAN DOWNLOADNYA SEBAGAI FREE ]

 DLC BOOTt 2012 v3.0 TERBARU LIMITED ISO

 DLC BOOTt 2012 v3.0 TERBARU LIMITED ISO



semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar